Berita Malam: Mengenai Anjuran Diam Dirumah 3 Hari, Bupati Toli-toli Klarifikasi masih belum Perlu

  • Whatsapp
Bupati Toli-Toli DR (HC). H. Mohammad Saleh Bantilan, S.H., M.H./Foto: Ist
banner 728x90

Toli-toli,- Rabu (08/04) malam, beredar video berdurasi sekitar satu menit yang menampilkan sosok Bupati Tolitoli, Moh Saleh Bantilan sedang menyampaikan klarifikasinya dan permohonan maaf mengenai anjuran berdiam diri selama tiga hari dirumah.

Sebelumnya, Bupati Toli-Toli meminta kepada seluruh masyarakat Toli-Toli untuk tidak keluar rumah mulai dari tanggal 10 hingga 12 April 2020, dalam sebuah video yang beredar pada Rabu (08/04) siang.

Dalam video kedua ini, Moh Saleh Bantilan mengatakan bahwa diam diri selama tiga hari tersebut, ternyata hanya diperuntukkan untuk daerah yang telah menjadi zona merah.

“Saya ingin mengklarifikasi mengenai diam dirumah selama tiga hari. Jadi Tolitoli kan masih aman, belum ada yang positif, jadi belum perlu melakukan hal ini,” kata Saleh.

Bupati Tolitoli melanjutkan, setelah berunding dengan beberapa pihak, ternyata diam selama tiga hari hanya diperuntukan bagi daerah yang sudah terpapar.

“Diam dirumah pada tanggal 10 sampai 12 April hanya untuk daerah zona merah, saya kira masyarakat Tolitoli masih bisa beraktifitas seperti biasa,” tegasnya.

“Saya mohon maaf atas postingan tadi mengenai anjuran diam dirumah selama tiga hari yang ramai berbagai tanggapan itu,” tutupnya.***

Editor: Indra Setiawan

Berita terkait