Berita Siang: Palu; Pecah ! 8 Orang Diduga Positif, Jubir : Sudah Diisolasi di Makassar

  • Whatsapp
Foto: haris kariming

Palu,- Sejak semalam (7/4/2020) beredar di media whatsApp bahwa orang orang yang kontak dengan mendiang mantan Bupati Morut AT dinyatakan positif terpapar virus. Sejak semalam pun redaksi mencari sumber kridibel untuk memastikan informasi itu.

Disebutkan ke delapan orang itu yaitu; HA (P/49), BM (L/59), RA (L/55), dr AT (P/23), CB (L/31), AM (L/36), dan MGT (L/48). Kesemuanya positif covid 19 dalam WA berantai itu. Sedangkan yang lainnya ada pula nama nama tapi disebut negatif.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pihak enggan memberikan keterangan soal kepastian informasi tersebut. Semuanya mengaku bahwa itu hanya informasi mentah dan belum dapat dipertanggungjawabkan. Walaupun menggunakan nama salah satu anggota DPRD Dapil Morowali Utara dan Morowali yaitu Ambodalle. ‘’Bisa saja dibuat atas nama siapapun,’’ ujar warga Kolonodale ke redaksi.

Terpisah, Juru Bicara Pusdatina Covid 19 Provinsi Sulawesi Tengah Haris Kariming mengaku bahwa salinan hasil laboratorium Swab belum ada. Sehingga pihaknya tidak ingin mengada – ngada. Tetapi Haris mengatakan ke delapan orang tersebut sudah diisolasi di RS Wahidin dan RS Dadi Makassar sesuai koordinasi dengan Dinkes Sulsel. Artinya? ***

Editor: andono wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60