Cegah Covid-19, Kapolda Beri Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Dalam Mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19, Polda sulteng memberi masker pada masyarakat. Foto: Humas Polda
banner 728x90

Palu,- Demi mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Korona, Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Drs Syafril Nursal, SH,MH, Kapolda Sulteng yang didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Palu dan Dandim 1308 Donggala, turun ke lapangan dilokasi sentra-sentra berkumpulnya orang, seperti pasar dan bandara Mutiara Sis Al-jufri Palu.

“Kami banyak menghimbau masyarakat di Pasar Inpres Palu untuk memakai masker. Menindak lanjuti himbauan Presiden Republik Indonesia dan Kepolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, M.Si, tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19, melalui anjuran pemakaian masker,” kata Kapolda, Rabu (08/04/20).

Sembari memberikan himbauan, kata Kapolda, kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang dilihat tidak memakai masker, baik yang ada di Pasar Inpres, maupun Bandara Mutiara Sis Al-jufri Palu.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat berada diluar rumah. Kita jaga kesehatan karena kita tidak tahu siapa yang membawa virus corona. Oleh karena itu gunakan masker, sering cuci tangan dan tetap jaga jarak perorangan (physical distancing),” tandas Syafril. ***

Editor: Yohanes Clemens

Berita terkait