Berita Sore: NasDem Morowali Peduli Covid-19

  • Whatsapp
DPD Partai NasDem Morowali, kembali menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 kepada Pemerintah Kabupaten Morowali/Ft: Bambang S
banner 728x90

Morowali,- DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, kembali menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 kepada Pemerintah Kabupaten Morowali.

Bantuan berupa 500 lembar baju APD dan 500 lembar pelindung wajah tersebut berasal dari Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali Hj Arnila M Ali, yang diserahkan oleh pengurus partai kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali Ashar Ma’ruf, bertempat di Gedung Alkes Morowali, pada Rabu (29/04/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Morowali yang juga merupakan Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 mengatakan, bahwa APD tersebut akan segera disalurkan ke Puskesmas dan Rumah Sakit.

Bantuan Nasdem Morowali Berupa APD ke Pemkab Morowali/Bambang S

“Ucapan terima kasih tentunya kami sampaikan kepada bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali yang telah memberikan bantuan ini, dan Insya Allah akan kami gunakan untuk teman-teman di Puskesmas maupun Rumah Sakit, dalam melaksanakan pelayanan untuk penanggulangan dan pencegahan virus corona di Kabupaten Morowali” ungkapnya.

Sementara, Hj Arnila M Ali berharap agar bantuan tersebut bermanfaat dan petugas kesehatan dapat lebih bersemangat dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya secara penuh, utamanya dalam hal pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kabupaten Morowali. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait