Berita Malam: 2 Desa di Donggala Didatangi Ditpolairud

  • Whatsapp
banner 728x90

Donggala,- Dua Desa di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), yakni, Desa Bone Oge dan Desa Kulolu yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan, Jumat (8/5/20) didatangi Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulteng.

“Kedatangan mereka dalam rangka memberikan bantuan sembako. Dimana Kepolisian Daerah Sulteng silih berganti memanfaatkan bulan suci ramadhan ini untuk berbagi kepada masyarakat, terutama mereka yang merasakan langsung dampak pandemi Covid-19,” ujar Kombes Polisi Indra Rathana, S.IK.

Indra melanjutkan, masyarakat pesisir pantai yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan adalah masyarakat yang menjadi binaan dDitpolairud Polda Sulteng, sehingga kami berkewajiban untuk membantu mereka.

“Bhakti sosial jumat berbagi sembako adalah satu upaya pendekatan Polri kepada masyarakat, terlebih mereka yang merasakan dampak pandemi Covid-19. Setidaknya Ditpolair telah memberikan 150 bingkisan di setiap desa yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan,” pungkasnya.***

Sumber/Editor: Polda Sulteng/Yohanes Clemens

Berita terkait