Bupati: Kritik Membangun Diperlukan Pertahankan Status Negatif Covid-19 Parimo

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu mengunjungi dua Pos Perbatasan Gugus Tugas Covid – 19, Jumat (8/5/2020). Dalam kunjungan ia menyebut, saran dan kritikan yang sifatnya membangun tetap diperlukan demi mempertahankan kinerja Tim Gugus Tugas Corona Virus Disease (Covid-19).

Pasalnya, hingga saat ini Kabupaten Parigi Moutong masih mendapat predikat zona hijau Covid-19 sehingga harus terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi penanganannnya.

“Saya berharap, kita jangan berpuas diri dulu. Saran dan kritikan yang membangun, juga tetap diperlukan untuk tetap mempertahankan kinerja tim gugus tugas,” tandas Samsurizal.

Hal itu diungkapkannya, saat mengunjungi dua pos perbatasan yaitu Pos di Desa Maleali Kecamatan Sausu, dan pos perbatasan Terminal Toboli, Kecamatan Parigi Utara, Jum’at (8/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Samsurizal juga memberikan semangat kepada para petugas gabungan, yang setiap hari terus berjibaku melawan peredaran virus Corona (Covid – 19), yang selama ini menjadi momok bagi seluruh penduduk dunia.

“Saya menaruh apresiasi yang dalam atas dedikasi yang diberikan para petugas. Alhamdulillah, atas perjuangan mereka dan seluruh warga Parigi Moutong, hingga saat ini daerah kita masih nol positif Corona,” ujar Samsurizal.

Dalam kunjungan bupati itu, turut hadir Kadis Nakertrans I Wayan Saryana, Kadis TPHP Nelson Metubun dan dr Flora Abast dari Dinkes Parigi Moutong.***

Sumber: Humas Pemkab Parigi Moutong/Supardi

Berita terkait