Berita Sore: Dies Natalis Ke-57, FISIP Tingkatkan Layanan Profesional

  • Whatsapp
dekan Fisip untad Khairil Anwar/Foto: Yohanes
banner 728x90

Palu,- Dies Natalis ke-57 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (Untad) bertujuan terus meningkatkan layanan secara profesional.

“Sebagai fakultas yang sudah cukup lama dan dewasa, tentu kami berharap bisa terus meningkatkan layanan secara profesional. Layanan ini khususnya dalam mengemban tri darma perguruan tinggi,” ujar Dekan FISIP Untad, Dr Muhammad Khairil S, Ag, Jumat, (8/5/20).

Dr Muh Khairil melanjutkan, selain itu pemberdayaan alumni sebagai aset dan investasi dalam pengembangan sumber daya perlu dilakukan.

“Kita juga harus meningkatan sarana dan prasarana. Khususnya kebutuhan proses belajar mengajar. Diantaranya, peningkatan fungsi dan mutu laboratorium, taman belajar bagi mahasiswa dan juga akses jaringan internet yang berbasis kelas dan perpustakaan,” ujarnya.

Dies Natalis FISIP Untad itu, mengambil tema Komunikasi Profetik Nilai Pesan Keagamaan Dalam Pencegahan dan Penyebaran Covid-19, jelasnya.

“Turut hadir narasumber dalam ramah tamah melalui aplikasi zoom ID 899-3579-7862 malam nanti pukul 20.00 yakni, Ketua MUI Kota Palu, Prof Dr KH Zainal Abidin, M,Ag,” ujarnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait