Covid 19: Rumah Sakit Palu Nol Pasien Korona

Plt Direktur Rumah Sakit Anutapura Palu, drg Herry Mulyadi/ft: Alsih Marselina
banner 728x90

Palu,- Satu orang lagi pasien terpapar Covid-19 di nyatakan sembuh, yang di rawat di RS. Anutapura Palu. Sehingga untuk saat ini pasien yang dirawat di RS Anutapura nol yang positif.

Hal itu ditegaskan oleh plt. Direktur RS Anutapura Palu drg. Herry mulyadi yang ditemui langsung kailipost.com di kediamanya, Minggu (31/5/20).

Bacaan Lainnya

“Ada Kabar baik mengenai pasien yang positif covid-19 bahwa sekarang ini untuk wilayah palu terkhusus untuk rumah sakit Anutapura, sudah tidak ada lagi pasien yang positif dan bisa dinyatakan sudah nol untuk rumah sakit umum Anutapura,” ujar drg Herry.

Pasien ber KTP Palu, berinisial A dinyatakan sembuh setelah hasil swab pertama positif, hasil swab ke 2 itu negatif tapi masih di suruh menunggu proses panjang dan swab ke 3 dinyatakan negatif dan sembuh, sehingga dapat dipulangkan, lanjut drg Herry.

“Saya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap tim medis yang telah bekerja keras selama ini. Dan jika pasien sudah pulang, diharapkan kepada para tetangga jangan sampai mengucilkan, mereka, sebab, penyakit ini bukan penyakit aib,” pungkasnya.***

Reporter/editor: Alsih marselina/yohanes

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60