Banggai Kepulauan: Rais Adam Dilantik Bupati Hingga 2022

Rais D Adam Bupati bangkep resmi dilantik oleh Gubernur Pogombo Kantor Gubernur Sulteng. Foto: rizki ade
banner 728x90

Palu,- Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) sisa masa jabatan-jabatan 2017-2022, H. Rais D Adam resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Selasa (30/06).

Dalam sambutannya, Gubernur Longki memberi beberapa catatan kepada Bupati Bangkep beserta perangkat Daerah terkait.

Bacaan Lainnya

“Kabupaten banggai kepulauan adalah kabupaten yang sejauh ini dinyatakan nihil penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan sampai 29 juni 2020, tidak terdapat satu pun ODP maupun PDP dalam tabel laporan update pusdatina Covid-19 Sulteng,” tutur Gubernur.

Terkait hal tersebut, Gubernur sangat mengapresiasi namun ia juga mengingatkan, jangan sampai Pemkab Bangkep terbuai dan lantas melonggarkan aspek-aspek pengawasan.

Sementara, menanggapi hal tersebut, Bupati Bangkep yang baru dilantik mengatakan bahwa kedepannya akan memperketat lagi pengawasan Covid-19 di Kabupaten yang dikomandoinya tersebut.

“Dengan melibatkan Tenaga Medis, TNI-Polri, komponen masyarakat dan unsur organisasi terkait, saya akan melakukan pengawasan ketat agar Kabupaten Bangkep tetap aman dari virus Korona,” ujar Rais Adam dalam kesempatan itu. ***

Reporter: Rizky Ade

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60