Cawalkot Imelda ‘Didukung’ Vania

  • Whatsapp
Calon Wali Kota Imelda Liliana Muhidin Said ketika menerima rombongan Finalis Dangdut televisi swasta nasional Vania, asal Sulawesi Tengah. (Foto:tim imelda)

Palu,- Calon Wali Kota Palu Imelda Liliana Muhidin Said berkomitmen akan mengembangkan bakat dan minat generasi milenial Palu. Ia sangat mengapresiasi perkembangan kreatifitas milenial Palu yang sejak lama dikenal di pentas nasional dan internasional. Hal itu ditegaskannya ketika menerima kunjungan finalis Liga Dangdut televisi swasta nasional asal Sulawesi Tengah, Vania di kediamannya Jalan Tolambu Palu Barat belum lama ini.

Bagi Imelda, kreatifitas milenial adalah jawaban dari bonus demografi saat ini. Palu sendiri prediksinya dua per tiga penduduknya akan didominasi kaum muda. ‘’Dunia saat ini menerima bonus demografi milenial. Menjawabnya harus dengan memberikan ruang dan peluang sebesar besarnya bagi kreatifitas kaum milenial. Saya berkomitmen dan saya masih bagian dari itu,’’ terangnya ke kailipost.com

Vania sendiri usai mendengar penerimaan Cawalkot itu sangat bergembira. ‘’Ibu ternyata telah menjawab kegelisahan kami milenial. Umumnya kami ini generasi kreatif tapi di berbagai kesempatan kita kurang atau belum diberi ruang dan peluang. Terima kasih ibu,’’ sambut Vania.

Imelda sendiri di Pilkada Kota Palu periode 2020 – 2025 berencana akan diusung Partai Golkar duet dengan kader Gerindra Arena J Parampasi. Duet mereka kini sisa menunggu keputusan DPP partai mereka masing masing. ***

reportase: fira arsyad

Berita terkait