Soroti Dapil III, Anleg Parimo Harap Dapilnya Tetap Zona Hijau Covid-19

banner 728x90

Parimo,- Angggota Legislatif (Anleg) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Nur Asia soroti upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) di Daerah Pemilihan (Dapil) III melingkupi Kecamatan Palasa, Tomini, Mepanga dan Ongka Malino.

Selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil III, ia menilai upaya Tim Gugus Tugas telah bekerja maksimal, hal ini dibuktikan dengan status wilayah ini menyadang Zona Hijau Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah baik. Sampe saat ini Dapil 3 zona hijau, Insya Allah sampe selesai Covid tetap di pertahankan,” jelas Nur Asia.

Politisi PBB ini menuturkan, salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid dimasyarakat dengan memasifkan penyemprotan desinfektan di desa-desa. Ditambah, kegiatan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan, yaitu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan jalankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

” Saya pribadi sebelumnya telah membantu beberapa desa untuk penyemprotan desinfektan. Tentu ini tetap dalam kerjasama lintas sektor,” ungkap Nur Asia, kepada Kailipost, Kamis (3/6)

Selain upaya pencegahan, dirinya juga ikut ambil peran membantu warga miskin terdampak Covid-19 untuk membagikan sembako berupa beras, gula pasir dan minyak goreng.***

Reporter: Supardi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60