Covid-19: Anggota DPRD Sulteng, Sembuh Tanpa Vaksin

Anggota DPRD Sulteng Ambo Dalle/ft: Bambang S

Morowali,- Setelah tiga kali menjalani Swab test dan beberapa tes kesehatan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Ambo Dalle akhirnya telah dinyatakan negatif  Covid-19, Rabu (17/6/20). Setelah sebelumnya, pada awal Juni 2020, Ambo Dalle dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab saat akan melakukan perjalanan dinas ke Jakarta. Ia pun masuk terkonfirmasi Positif 010 dalam data Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali.

Ambo Dalle menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu terlalu khawatir dengan Covid-19, namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Berita Lainnya

“Karena sesungguhnya Covid ini kalau pengalaman pribadi, makan makanan yang bergizi, minum madu dan beberapa kali minum air jahe, kemudian makan buah. Alhamdulillah tidak ada keluhan dari awal sampai saat ini dan yang paling penting adalah perbanyak berdzikir kepada Allah SWT, karena yakin saja bahwa tidak ada sehelai daun yang akan jatuh melainkan atas izin dari Allah.

Saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak menganggap Covid ini sebagai aib, karena sesungguhnya yang paling berat adalah dampak sosial dimana kita biasanya akan dijauhi atau bahkan dikucilkan dari masyarakat sekitar kita. Tapi Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada warga di sekitar tempat tinggal saya, yang tidak merasa terusik atau terganggu dengan keberadaan saya” ungkapnya. ***

Reporter/editor: Bambang Sumantri/yohanes

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60