Covid-19: Dinyatakan Negatif, Ambo Dalle Berikan Ucapan Terimakasih

Anggota DPRD Sulteng Ambo Dalle/ft: Bambang S
banner 728x90

Morowali,- Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, anggota DPRD Sulteng, Ambo Dalle, mengucapkan terima kasih atas seluruh support dari berbagai pihak.

“Bagi saya, Covid ini adalah anugerah Tuhan untuk memberikan pembelajaran bagaimana melihat siapa saudara kita, siapa sahabat kita, siapa teman kita, siapa sekedar kenalan kita,” ujarnya.

Berita Lainnya

Ia mengatakan, ini hikmah yang bisa kita petik, bahwa kita akan bisa mengenali siapa sesungguhnya orang di sekeliling kita. kepada Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, Ketua DPRD Sulteng, Ibu Hj Nilam Sari Lawira dan seluruh Wakil Ketua terkhusus kepada Ketua Fraksi saya, teman-teman DPRD, Kepala Dinas Kesehatan Sultebg, dr Reny Lamadjido serta kedua Kakanda saya yang sering menelpon setiap malam, saya mengucapkan terima kasih atas segala perhatiannya,” ucapnya.

Ungkapan syukur dan terima kasih yang sangat luar biasa disampaikan Ambo Dalle kepada keluarga besar yang selalu mendoakan dan memberi semangat untuk menjalani perawatan dengan tenang. “Teristimewa buat keluarga besar saya, terima kasih yang tak terhingga karena selalu memberikan semangat baru mendukung proses kesembuhan saya,” tandasnya. ***

Reporter/editor: Bambang Sumantri/yohanes

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60