Covid-19: Peran Polresta Palu, Sukseskan Tangani Covid

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Polresta Palu, ikut andil dalam kegiatan penanganan C0vid-19, hal itu dilihat dari angka penurunan pasien positif Covid-19. Kapolres Palu AKBB Moch Soleh, S,IK, di ruangannya kepada kailipost.com dan Kaili TV menjelaskan sejumlah langkah yang diambil.

Bacaan Lainnya

“Kita ini lakukan semuanya tidak terlepas dari peran serta masyarakat Kota Palu. Kita pengumuman lakukan penyemprotan bagi masyarakat dan itu masyarakat mengikuti himbauan itu. Bukan hanya itu, himbauan kita lakukan bagi masyarakat agar dapat menggunakan maskerpun terut di ikuti,” jelas Kapolres Palu, Senin (1/6/20).

Dan lanjut Kapolres, saya harus memberikan contoh kepada masyarakat dan upaya-upaya itu terus dilakukan dengan terus bekerja keras dan terus dilakukan evaluasi. Baik kita berikan himbauan dengan menggunakan media, melalui mobil dan terus terjun untuk pantau sendri

“Dan itu kita kolaborasi dengan stek holder, kita saling menguatkan, sebab ini adalah wabah, wabah ini kita tidak tau musuhnya dimana, ini adalah pandemi dan bukan di Kota Palu saja, tetapi di seluruh dunia,” ujar AKBP Moch Soleh, mantan Kapolres Luwuk yang berhasil tangani kasus saat itu.

Alhamdulilah kita laksanakan ini dengan senang hati , dengan kesabaran, ketabahan, dengan keikhlasan tentunya dan ini dengan semua pihak harus mendukung, lanjutnya.

“Kita juga pingin secepatnya kita harus sudah keluar dari pandemi ini. Dan Alhamdulilah dengan kurun waktu tiga bulan berjalan, kita fled dan kita terus menghimbau terus bekerja hingga dapat tuntas semuanya,” ujar Kapolres yang tegas dan berani itu.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60