ILM Perhatikan Program Padat Karya, Untuk Kota Palu Lebih Indah

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Calon Wali Kota (Cawalkot) Palu Imelda Liliana Muhidin (ILM) terus mendekatkan diri kepada Masyarakat setempat. Kali ini ILM blusukan ke untuk berdialog langsung kepada masyarakat berlangsung di Jalan Dr. Wahidin, Palu Timur, Selasa (23/06).

Ketika kegiatan berlangsung, ILM membahas dan memberikan solusi terkait dengan permasalahan program padat karya yang hal tersebut menjadi perhatian bagi masyarakat Kota Palu itu sendiri.

Saat di temui oleh tim kailipost.com, Imelda Liliana Muhidin menjelaskan bahwa peran program padat karya sangat memiliki pengaruh penting terhadap keindahan Kota Palu.

“Iya tentu saja, program padat karya saat ini sangat berpengaruh terhadap keindahan Kota Palu, jadi bagaimana nantinya kita akan menaikkan upah untuk program padat karya itu sendiri.” Ujar ILM.

ILM juga berpesan bahwa untuk para milenial dapat turut andil dalam mengembangkan program padat karya kedepannya. Karena Kota Palu ini memiliki kaum milenial yang sangat kreatif untuk menjadikan Kota Palu selangkah lebih maju. ***

Reporter; Muhamad Nizam

Berita terkait