New Normal: Pemda Parimo Lakukan Penyemprotan

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Dalam menyambut pemberlakuan tatanan hidup baru (New normal), Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melakukan penyemprotan disinfektan di area Kota Parigi yang menjadi titik perkumpulan warga, Kamis (18/06).

Saran penyemprotan yaitu Pasar Tagunu Baru, Pasar Tagunu Lama, Pertokoan dan jalan utama Kota Parigi dengan menggunakan satu unit mobil Watercanon dibantu satu unit Mobil PMI dan Damkar.

Wakil Bupati Badrun Nggai, SE mengatakan, penyemprotan tersebut dilaksanakan untuk menghadapi new normal. Olehnya, Ia mengajak agar kedepan lebih disiplin dalam menghadapi Covid-19.

“Kedepannya kita akan mensosialisasikan karena berapa macam fase yang telah dilaksanakan untuk menghadapi covid-19 ini,” ungkap Wakil Bupati, saat melepas secara resmi kegiatan penyemprotan yang didampingi Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis, SIK dan Kepala Dinas Kesehatan Refi JN Tilaar di halaman Kantor Bupati.

Dalam menjalani new normal, Wabup berharap kepada masyarakat Parimi agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. New normal, kata dia, bukan berarti semuanya bebas tetapi tetap melaksanakan aturan kesehatan tentang pertemuan sosial yang yang berkelanjutan. ***

Reporter : Supardi

Berita terkait