Sertijab, Kapolsek Bungku Barat Bergeser

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna menggelar serah terima jabatan dua pejabat di lingkup Polres Morowali, Kamis (11/6/2020).

Dua pejabat tersebut masing-masing AKP Subakti yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bungku Barat Kapolsek Bungku Barat, menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagian Ops Polres Morowali.

Sementara, Ipda I Komang Darmawa Adi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Satres Narkoba Polres Parigi Moutong, menduduki jabatan sebagai Kapolsek Bungku Barat.

Sertijab tersebut dilaksanakan secara sederhana di ruang kerja Kapolres Morowali yang dihadiri Wakapolres Morowali, Kabag Ops Polres Morowali, Kabag Sumda Polres Morowali, dan Kasi Propam dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Pergeseran jabatan ini adalah hal biasa, saya berharap agar kedua pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab dan sertijab ini juga dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini, ” tandas Kapolres.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait