8 Kali Percobaan, Pria di Jalan Kancil Ditemukan Gantung Diri

Palu,- Seorang pria ditemukan gantung diri di Jalan Kancil, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Rabu (22/07) siang. Pria bernama Ade Taryana (47), kelahiran Tasikmalaya itu diketahui telah 8 kali percobaan untuk bunuh diri.

Ade, pertama kali ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh adiknya Jajang Jalanidin (42). Dimana, saat itu saksi Jajang pergi shalat zhuhur di Masjid yang tak jauh dari rumah korban. Sekitar pukul 13.00 WITA, Jajang kembali ke rumah dan melihat korban sudah dalam kondisi meninggal gantung diri di tiang rumah.

Melihat hal itu, saksi langsung meminta bantuan kepada warga sekitar untuk menghubungi Bhabinkamtibmas Tatura Selatan.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh membenarkan kejadian itu, ia mengatakan korban ditemukan gantung diri pada tiang rumah dengan seutas kain dan ban dalam motor.

“Dari keterangan saksi, adik korban, bahwa korban sudah 8 kali mencoba untuk melakukan bunuh diri, namun selalu digagalkan oleh keluarga korban,” jelas Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, Kamis (23/07).

Sedangkan, lanjut Kapolres, berdasarkan keterangan keluarga, motif bunuh diri korban diduga karena memiliki riwayat penyakit lumpuh dan sudah banyak tempat berobat yang didatangi, namun belum sembuh sampai dengan sekarang.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60