Bank Syariah Mandiri Serahkan Bantuan Kurban Kepada Pemprov Sulteng

banner 728x90

Palu,- Gubernur diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Moh. Faizal Mang, menerima bantuan hewan kurban 1 ekor Sapi secara simbolis dari PT Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Lembaga Amil Zakat BSM untuk Perayaan Idul Adha 1441 H, di ruang kerja asisten, Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (29/07).

Bantuan hewan kurban yang diserahkan ke Pemprov Sultrng itu selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak, terutama dari masyarakat terdampak bencana 28 September 2018.

Berita Lainnya

“Penyembelihannya nanti akan dipusatkan di halaman kantor Gubernur seperti tahun-tahun sebelumnya, selain juga ada titik-titik penyembelihan di masing-masing OPD, dan diprioritaskan untuk disebarkan pada beberapa titik yang berhak untuk menerima kurban, di Huntap, Masjid, Pesantren dan Panti Asuhan, termasuk pegawai di lingkungan kantor Gubernur,” ujar Assisten Faizal Mang.

Ia pun berterima kasih dan berharap bantuan hewan kurban dari BSM dan Laznas BSM tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Syariah yang telah memberikan bantuan kurban yang insya Allah nanti akan diterima pada hari Jumat. Semoga Bank Mandiri Syariah semakin sukses dan maju,” tutupnya. ***

Sumber: Humpro Pemprov Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60