ILM Resmi Cawali Palu dari Golkar

banner 728x90

Palu, – Seperti diberitakan sebelumnya Kailipost.com ILM Resmi Cawali Palu, Bakal calon Wali Kota Palu periode 2020 – 2025 dari Partai Golkar adalah Imelda Liliana Muhidin atau akrab warga menyebut ILM.

Sore tadi, Minggu 12 Juli 2020 di Jakarta Ketua Umum partai Beringin rimbun, Erlangga Hartanto menyerahkan surat keputusan dengan merekomendasi ILM maju merebut 01 Palu di Pilkada 09 Desember mendatang.

Berita Lainnya

ILM direncanakan akan duet dengan Arena JR Parampasi, Ketua Gerindra Palu. Koalisi Golkar – Gerindra dengan jumlah kursi 11 akan memuluskan mendaftar ke KPU.

Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin (ILM) yang dikonfirmasi sekaitan hal itu membenarkan bahwa dirinya juga sore ini berangkat ke Jakarta. ‘’Iya saya juga akan berangkat sore ini. Keberangkatan untuk menerima rekomendasi DPP,’’ akunya di tengah komunitas Zumba di Tanaris Cafe.

ILM mengaku dirinya terus bekerja menyapa warga kota demi membangun kepedulian membenahi Kota Palu bersama-sama. ‘’Saya hanya bekerja aja Pak kita berikhtiar menjemput takdir. Palu butuh kita benahi bersama-sama,’’ terangnya. ***

reportase : andono wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60