Sah !!! Ini Rekomendasi Gerindra di Pilkada Sulteng

DPP Gerindra, mengeluarkan surat rekomendasi untuk para calon kepala daerah menyongsong Pilkada serentak 2020 di Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (28/07)/Ft: Ist
banner 728x90

Palu,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, mengeluarkan surat rekomendasi untuk para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra menyongsong Pilkada serentak 2020 di Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (28/07).

Adapun calon Kelapa Daerah yang direkomendasikan antara lain, calon Bupati Darmin Agustinus dan wakilnya Amdjad Lawasa (Petahana) di Kabupaten Poso, calon Bupati Wenny Bukamo (Petahana) untuk Kabupaten Banggai Laut, Calon Bupati Sulianti Murad untuk Kabupaten Banggai dan Calon Bupati Holiliana Tumimomor untuk Kabupaten Morowali Utara.

Berita Lainnya

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sulteng, Longki Djanggola yang juga sekaligus DPD Partai Gerindra. Dalam kesempatan itu, Longki Djanggola secara langsung menyerahkan surat rekomendasi untuk para bakal calon kepala daerah.

Longki menjelaskan bahwa setelah dikeluarkan seluruh bakal calon kepala daerah yang telah diusung oleh Partai Gerindra harus lebih bekerja keras lagi dalam menghadapi Pilkaka mendatang.

“Saya menghimbau kepada seluruh bakal calon untuk bekerja lebih keras lagi seperti membuat konsolidasi antara internal partai maupun eksternal partai serta membuat tim sukses atau tim pemenangan masing-masing. Karena akan banyak rintangan dalam pilkada kali ini seperti melawan pasangan incombent,” ujar Longki.

Hingga saat ini, lanjut Longki, Partai Gerindra belum mengeluarkan surat rekomendasi untuk paslon Hidayat-Barto sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, karena Partai Gerindra sedang menunggu surat rekomendasi dari PDI Perjuangan.

“Untuk saat ini, kami belum mengeluarkan surat rekomendasi untuk paslon Hidayat-Barto karena kami menunggu surat rekomendasi dari PDIP. Kalau memang sudah ada, baru kami keluarkan surat rekomendasinya,” bebernya. ***

Reporter: Nizam/Rizky

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60