Pisah Sambut Kapolres Palu Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu dari yang lama kepada yang baru berlansung khidmat di Hotel Best Western Kota Palu, Rabu (26/08) malam.

Kapolres Palu sebelumnya, AKBP Moch Sholeh telah menyerahkan tampuk kepemimpinan kepolisian kota itu kepada AKBP Riza Faisal.

Dalam sambutannya, AKBP Riza Faisal selaku Kapolres anyar Palu meminta kepada seluruh masyarakat Kota Palu khususnya kepada jajaran Polres Palu agar menerima dan membatu untuk menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah Kota Palu.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Palu, jajaran Pemerintah Kota Palu, dan khususnya kepada seluruh jajaran Polres Palu untuk senantiasa menerima dan membatu saya dalam menjalankan tugas agar dapat menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah Kota Palu mengingat Kota Palu akan menyambut pesta demokrasi,” ujar AKBP Riza Faisal.

Kemudian, Kapolres Palu sebelumnya AKBP Moch Sholeh turut memberikan sambutan. Dalam kesempatan itu beliau mengucapkan permintaan maaf dan berterima kasih kepada Kota Palu yang telah membesarkan namanya.

“Saya berterima kasih kepada Kota Palu yang telah membesarkan nama saya sampai saat ini, hingga bisa mendapat amanah tugas baru sebagai Kasubbagrenmin Dittipiter Bareskrim Polri.” kata Moch Sholeh.****

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait