Jadi Cagub Sulteng, Cudi: Semua Pembangunan Hanya untuk Rakyat

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura berkomitmen kuat untuk selalu mengedepankan pembangunan yang dapat berdampak langsung bagi masyarakat. Dia pun bertekad nantinya setiap pembangunan hanya untuk kepentingan rakyat bukan pribadi atau golongan.

Lantaran dia melihat, saat ini pembangunan yang ada di tanah Kaili ini hanya mempertegas estetikanya saja tapi tidak menjawab keinginan masyarakat. Pasalnya sampai sekarang masih banyak korban yang tinggal di Hunian Sementara (Huntara).

Rusdy menambahkan, ratusan para pengungsi telah tersebar dibeberapa wilayah di Sulteng. Mulai dari Kota Palu, Kabupaten Sigi, serta Kabupaten Donggala.

“Adapun bisa kita lihat sekarang, pemerintah daerah hanya membangun bangunan luarnya saja. Seperti gedung pemerintahan atau perkantoran,” kata Rusdy saat ditemui di Pantai Selfie, Tandaigi, Parigi Moutong, Selasa (29/09/2020).

Oleh sebab itu, bila dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Sulteng sudah barang pasti setiap pembangunan harus berlandaskan kepentingan rakyat. Sebab bagi pria yang akrab disapa Cudi ini, selain harus didengar suara rakyat juga harus ditegakkan untuk kepentingan bersama.

“Harusnya semua yang kita bangun hanya untuk rakyat. Kita berada bermanfaat untuk sesama manusia. Saya ingin jadi pemimpin bukan karena sok jagoan hanya demi kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Ditambah dengan rekam jejak yang mumpuni membuatnya semakin yakin bisa mewujudkan semuanya. Tentu, dia menambahkan, dengan dukungan dan sokongan dari masyarakat setempat.

“Saya sudah pernah menjadi Ketua DPRD dan DPR tingkat satu. Juga sudah pernah menjadi Wali Kota Palu dua priode, jadi reputasi itu yang harus saya terapkan,” pungkas Cudi.***

Reporter: Muhammad Nizam

Berita terkait