Jelang HUT ke-42 Palu, Dispora Gelar Lomba Kreasi dan Tradisional

Dispora gelar lomba Pertandingan olahraga kreasi dan tradisional jelang peringatan HUT Kota Palu yang ke-42 yang di adakan di depan Kantor Dispora Kota Palu, Jum'at (25/09/2020) @Kailipostcom/ Windi Kartika
banner 728x90

Palu,- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu yang ke-42 tahun, tepatnya jatuh pada tanggal 28 september 2020 nanti, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan lomba pertandingan olahraga kreasi dan tradisional yang diadakan di depan Kantor Dispora Kota Palu, Jum’at (25/09/2020).

Perlombaan pertama yakni senam kreasi posisani yang diikuti oleh 10 kelompok peserta. Kemudian, perlombaan akan dilanjutkan dengan lomba lari karung, tari bebas dan egrang yang diagendakan sore hari ini dan juga dilanjutkan besok.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palu, Asri L Sawayah. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa di tengah masa pandemi seperti ini kita harus tetap menjaga kondisi tubuh yakni dengan berolahraga, dan pastinya tetap menerepkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan lomba olahraga seperti ini juga dapat menumbuhkan nilai kebudayaan, kekeluargaan, toleransi dan juga nilai kegotongroyongan.

“Dan saya yakin setelah kita bertatap muka dalam moment seperti ini kita bisa saling mengenal dan akrab satu sama lain sehingga bisa terwujud 3 nilai-nilai tersebut,” ujarnya.***

Reporter: Windy Kartika

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60