Open House, ILM Silahturahmi dengan Warga Sekitar Kediamannya

banner 728x90

Palu,- Bakal Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin (ILM) mengadakan open house serta melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar kediamannya, Senin (21/09/2020).

Dalam kesempatan ini, selain silahturahmi dan bercengkrama dengan para tetangga, ILM juga berkesempatan melakukan diskusi dan mendengarkan keluh kesah mereka.

Berita Lainnya

Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Kak Lia ini menjelaskan bahwa beliau ingin sekali melakukan reformasi birokrasi yang dimana nantinya ia akan merubah sistem birokrasi. Seperti pembuatan KTP yang tidak lagi dipersulit dan cukup dibuat di tingkat Kelurahan saja.

“Saya ingin sekali memperbaiki sistem birokrasi yang ada di Kota Palu. Maka dari itu saya dengan Pak Arena memiliki visi dan misi ingin melakukan reformasi birokrasi dengan tujuan ingin mempermudah masyarakat. Contohnya saja dalam pembuatan KTP yang tidak perlu lagi mempersulit masyarakat. Cukup mereka harus mengurusnya di kantor kelurahan masing-masing,” ujar ILM.

Selain itu, ILM juga ingin memperbaiki sistem pelayanan publik seperti pelayanan pendidikan dan pelayanan masyarakat.

“Kami juga ingin memperbaiki seluruh sistem pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan dan pelayanan masyarakat dan ini semua bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Palu,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60