Calon Wisudawan Diminta Bersabar, Wisuda Untad ke-102 Belum Ada Penetapan Waktu

  • Whatsapp
wisuda untad @kailipostcom/Yohanes Clemens
banner 728x90

Palu,- Wisuda Universitas Tadulako (Untad) angkatan ke-102 yang sebelumnya pendaftaran telah dibuka, hingga saat ini belum ada penetapan waktu. Hal tersebut disebabkan masih menunggunya kondisi pandemi membaik atau berkurang di Sulawesi Tengah.

“Belum ada penetapan waktu menunggu kondisi pandemi. Nanti kalau sudah ada penetapan waktunya akan kita sampaikan,” ujar Plt. Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP), Untad Drs Samsumarlin, M.Si, Selasa (24/11/2020).

Drs Samsumarlin melanjutkan, untuk tanggal pastinya juga belum ada dan kita masih lakukan rapat. Dari hasil rapat tersebut nanti akan ditetapkan.

“Dan untuk wisudanya, jika kondisi pandemi masih tinggi, maka proses wisudanya mau tidak mau maka masih akan secara virtual,” jelasnya.

Dilain kesempatan, Wakil Rektor (Warek) Akademik Dr Lukman Nadjamuddin, mengatakan pihaknya masih mempelajari perkembangan terakhir pergerakan Covid-19.

“Kita masih lihat dulu perkembangan covid ini. Jika nanti seperti apa kemudian perkembangannya, maka akan kita putuskan kapan waktu dan tanggal pelaksanaan wisudanya,” ujarnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait