Firdy Siswa Madani Palu, Jadi Pemilik Pertama ZX-250R di Sulteng


Palu,- Ninja ZX-250R dengan konfigurasi In Line 4 silinder yang baru saja dilaunching oleh cv Rocky Motor selaku dealer Kawasaki di Kota Palu menarik minat hampir seluruh biker, tak terkecuali Firdy Toheba Siswa kelas 1 SMA Madani Palu. Firdy yang datang bersama kedua orangtuanya merupakan salah satu pemilik pertama ZX-250R.


3 unit ZX250R yang hari ini diluncurkan pertama kali di sulawesi tengah, menjadi milik firly bersama dua konsumen lainnya. Penyerahan unit berlangsung di dealer cv Rocky Motor, Sabtu (31/10).


Firly sangat senang menjadi salah satu dari penerima 3 unit perdana ninja ZX250R. Apalagi ayahnya mengaku sudah menyediakan part-part aksesoris untuk mengupgrade motornya, seperti knalpot dan frame slider, spakboard dan juga lampu belakang tri in one.


Motor dengan kubikasi 250 cc dengan 4 silinder di era injeksi, Menjadi sepeda motor yang saat ini sangat dinginkan oleh para Bikers hampir diseluruh Indonesia. Bagian menarik dari kendaraan ini karena model yang mendekati tampilan ZX636 dan juga bagian lain seperti suspensi depannya yang sudah menggunakan model upside down, serta suspense belakang Monoshock yang digunakan model Horizontal Back-link dan dihubungkan pada swingarm banana. Selain itu Kaliper depannya sudah menggunakan model monoblock.


Panel instrumen berdesain canggih dengan tachometer analog besar diapit oleh lampu indikator dan layar LCD multi fungsi, dan lainnya. Pada kokpit Ninja ZX-25R ini, bisa dilihat tampilan odometer, dual trip meter, sisa jarak tempuh, konsumsi bahan bakar rata-rata dan pada saat berkendara, temperatur udara, temperatur coolant yang tersedia dalam grafik bar dan juga angka, penunjuk jam, serta penunjuk fitur canggih dan menarik lainnya, seperti Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter (KQS), Power Mode, Ram Air System, serta Assist & Slipper Clutch.


Untuk tipe standar sendiri yang saat ini dilaunching Rocky Motor dan diserahkan ke tiga konsumen pertama di Sulawesi tengah, dijual dengan seharga Rp. 103 juta OTR, sementara tipe SE berkisar 15-20 juta lebih mahal dari tipe standarnya. Untuk ketersediaan unit lebih lanjut, konsumen dapat menanyakan marketing Rocky Motor dengan langsung mendatangi dealer maupun media sosial.***


Reporter : Idham

banner 728x90

Pos terkait