Perekaman e-KTP di Morowali Dapat Bonus Paket Sarapan

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Didukcapil) Kabupaten Morowali, membuka kembali perekaman e-KTP.

Perekaman tersebut dilaksanakan mulai tanggal 9 November hingga 8 Desember 2020, di Kantor Disdukcapil Morowali Bumi Fonuasingko.

Kelala Dinas Dukcapil Kabupaten Morowali, Hj Rosnawati Mustapa mengatakan bahwa perekaman tersebut dibuka untuk kembali mempermudah warga masyarakat yang sampai saat ini belum terdata atau belum ada administrasi kependudukannya.

Ia berharap agar animo masyarakat untuk melengkapi administrasi kependudukan bisa lebih meningkat lagi, sehingga ke depan jika ada sesuatu kepentingan yang diurus membutuhkan data kependudukan, bisa lebih mudah tanpa ada kendala.

“Kita berharap agar warga Morowali yang belum melakukan perekaman, segera merekam supaya data kependudukan dilengkapi, supaya kalau ada sesuatu yang diurus membutuhkan data kependudukan, tidak lagi repot,” ungkap Hj Rosnawati.

Dalam perekaman kali ini, setiap warga yang datang melakukan perekaman diberikan bonus paket sarapan atau makan siang berupa 1 bungkus mie instan, 1 butir telur ayam, dan 1 botol/ gelas air mineral.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80