‘KPU On The Road’ Sosialisasikan Voting Day Pekan Depan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu terus melakukan sosialisasi secara masif menjelang hari pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 yang jatuh pada Rabu 9 Desember 2020 (Pekan depan) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) serta Pemikihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu.

Secara simbolis Ketua KPU Palu Agussalim Wahid bersama Sekretaris KPU Palu Aslam Adigama, pada Jum’at (04/12/2020) melaunching secara resmi program sosialisasi “Kpu On the Road” ditandai dengan melepas Mobil Pintar Pemilu (MPP) sebanyak empat Unit untuk melakukan Sosialisasi himbauan ajakan kepada warga Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Palu menjelaskan selain program KPU On The Road ini, KPU juga kan mensosialisasikan terkait Pilkada 9 Desember nanti melalui rumah-rumah ibadah seperti Masjid, Gereja dan tempat ibadah yang lain.

“Nantinya, kami juga akan mensosialisaaikan Pilkada 2020 ini melalui rumah-rumah ibadaha seperti mesjid, gereja dan lain-lain yang berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat,” ujar Agussalim.

Selain mensosialisasikan terkait pelaksanaan Pilkada nantinya, KPU On The Road juga bertujuan untuk menghimbau kepada seluruh masyarkat Kota Palu yang belum terdaftar sebagai DPT, agar dapat langsung mengkonfirmasi pihak KPU Palu.

“Selain sosialisasi terkait pelaksanaan pilkada, kami juga memberi tahukan kepada masyarakat Kota Palu yang mungkin belum terdaftar sebagai DPT, untuk segera melapor dan mengkonfirmasi hal tersebut kepada kami,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80