Dekot Imbau Pemkot Palu Keluarkan Kebijakan Work From Home

  • Whatsapp
Foto: dok Mohamad Rizal
banner 728x90 banner 728x90 banner 780x80

Palu,- Menyikapi semakin masifnya penyebaran virus korona saat ini, Anggota Legislatif (Anleg) Palu berharap pemerintah mengeluarkan kebijakan bekerja dari rumah (work from home).

“Melihat peningkatan Covid-19 di kota Palu yang cukup cepat penyebarannya dan mengkhawatirkan saya mengharapkan kepada pemerintah kota Palu untuk segera mengeluarkan kebijakan kerja dari rumah,” ungkap Wakil Ketua II DPRD Palu, Mohamad Rizal, Jumat (15/01/2021).

Harapan agar pemerintah Kota Palu mengeluarkan kebijakan bekerja dari rumah, sebut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PLS) itu, karena banyaknya permintaan warga kepada dirinya selaku wakil rakyat. Diantaranya melalui pesan singkat via WhatsApp.

“Banyak juga WA dari masyarakat agar pemerintah kota Palu segera mengambil sikap untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena hampir setiap hari informasi masyarakat yang meninggal disebabkan virus korona. Masyarakat sangat khawatir,” akunya.

Olehnya, dia menyampaikan kepada Pemerintah Kota sebagai usulan dan sekaligus imbauan agar segera direalisasikan. Selain itu, juga kebijakan terkait pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palu, dievaluasi kembali.

“Menurut saya yang paling penting adalah penegakan aturan yang telah dibuat didalam surat edaran walikota tanggal 23 Desember 2020. Saya pikir itu sudah cukup bagus tetapi sekali lagi pelaksanaannya yang mungkin tidak ketat. Oleh karena itu, saya berharap Pemerintah kota Palu berkomitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi anjuran dan imbauan disurat edaran tersebut,” harapnya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pos terkait

banner 780x80