Pastikan Tetap KKN 2021, Untad Segera Tentukan Sistemnya

  • Whatsapp
Koordinator Pusbang KKN Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Untad, Dr Nawawi/Foto: Dokpri
banner 728x90

Palu,- Pastikan tetap akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk tahun 2021, Universitas Tadulako (Untad), segera akan menentukan sistem KKN. Hal itu dikatakan Koordinator Pusbang KKN Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Untad, Dr Nawawi, Selasa (05/01/2021).

“Insyaallah, segera kami tentukan. Mungkin dalam bulan ini (Januari). Penentuan sistem KKN akan mengacu dari perkembangan pandemi virus corona (Covid-19) di daerah ini. Adapun sejak pandemi pada 2020, pelaksanaan KKN Untad sudah menerapkan sistem online. Mahasiswa ber-KKN di tempat domisili masing-masing,” jelas Dr Nawawi.

Bacaan Lainnya

Dr Nawawi menjelaskan, Mahasiswa tak lagi ditempatkan ke suatu wilayah dan masing-masing melaksanakan KKN dari tempat tinggal, agar tujuannya untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Maka kami akan rapat dulu dengan pimpinan universitas. Dan saat bersamaan kamu juga akan segera membuka pendaftaran KKN angkatan 93 pada Januari ini. KKN 93 akan dibuka dengan kuota sekitar 1.000 lebih. Kalau yang KKN reguler pelaksanaannya tetap satu bulan. Kita rencanakan mulai turun pada Februari 2021,” katanya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80