Rektor Untad Lantik Tiga Dekan, Ingatkan Kontrak Kinerja

  • Whatsapp

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir H Mahfudz, MP melakukan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan dosen yang diberi tugas tambahan sebagai Dekan. Ketiga Dekan Dilantik Yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Hukum, Serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dalam lingkungan Untad, Senin (15/3/21).

Dekan Fakultas Ekonomi yang sebelumnya di jabat oleh Dr Muhtar Lutfi dan saat ini dijabat oleh Dr Muhammad Ikbal, selanjutnya Dekan Fakultas Hukum dan Dekan FISIP masih dijabat oleh Dr H Sulbadana dan Prof Dr Muhammad Khairil.

Rektor Untad, Prof Dr Ir H Mahfudz MP, dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada para Dekan yang baru dilantik, serta Dr Lutfi, terimakasih banyak telah mendedikasikan diri selama menjabat sebagai Dekan Ekonomi Untad.

“Saya percaya bapak bertiga ini orang hebat, jadi saya tidak perlu menasehati lagi bapak-bapak. Karena bukan orang baru sebagai unsur pimpinan di Untad. Ini menunjukan bahwa pihak untad menunggu kehadiran bapak sekalian sebagai pejabat baru, untuk sama-sama membawa Untad semakin maju,” ujar Prof Mahfudz.

Olehnya, kata Prof Mahfudz, saya pun berharap, serta meminta tolong kepada pejabat baru maupun para pimpinan, dayungnya Untad ada di kita semua. Maka, kata Dia, kebersamaan dan kekompakan ada pada kita semua harus tetap terus dijaga.

Apa lagi, lanjut Rektor, kita dihadapkan pada satu tantangan, yakni diberikan kontrak kinerja oleh Kementrian. “Maka bagi saya urutan rangking bukan sesuatu yang istimewa, namun keberhasilan kontrak kinerja itulah yang harus kita kejar.

“Maka pencapaian indeks kinerja utama yang dituangkan dalam kontrak kinerja sangat penting demi kemajuan institusi ini, dalam rangka implementasi kampus merdeka, merdeka belajar ini,” cetusnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait