Kinerja Terbaik, Disdukcapil Morowali Terima Penghargaan Gubernur

  • Whatsapp
Kepalda Dinas Dukcapil Morowali terima penghargaan gubernur
banner 728x90

Bungku,- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Morowali baru-baru ini menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola.

Piagam tersebut diterima langsung oleh Kadis Dukcapil Morowali, Hj Rosnawati Mustapa dari Gubernur Sulteng di Palu, sebagai apresiasi atas kinerja terbaik, dedikasi yang tinggi, komitmen yang kuat dan konsisten dalam mengemban dan menjalankan tugas memberikan pelayanan administrasi kependudukan tahun 2021.

Hj Rosnawati Mustapa saat dikonfirmasi, Selasa (13/04/2021) mengatakan bahwa dengan piagam tersebut, pihaknya tidak merasa paling sempurna, dan akan tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan.

Menyoal masih adanya keterlambatan dalam penerbitan KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dn lain ssbagainya, ia mengatakan pihaknya masih terkendala dengan jaringan yang seringkali terjadi gangguan. “Memang biasanya masih ada keterlambatan, namun itu biasanya kendala jaringan yang masih sering laload dan terganggu, tidak ada unsur kesengajaan dari kami, kita pun tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ungkapnya.

Atas piagam penghargaan itu, Kadis Dukcapil menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Tengah. “Alhamdulillah kami sangat bangga dengan penghargaan ini, ucapan terima kasih yang tak terhingga dari kami keluarga besar Dinas Dukcapil Morowali untuk Bapak Gubernur Sulteng, semoga ini menjadi motivasi buat kami agar bisa lebih baik lagi dalam bekerja” tandasnya. ***

Reportase : Bambang Sumantri

Berita terkait