Demokrat Desak Pemkab Segera Tunaikan Janji 200 Juta Per Desa

  • Whatsapp
Foto: taslim & Syarifudin
banner 728x90

Morowali,- Program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali yang menjadi janji kampanye TAHAJUD, yakni Rp200 juta/desa menjadi fokus utama Fraksi Partai Demokrat DPRD Morowali.

Pasalnya, menjelang 3 tahun pemerintahan TAHAJUD berjalan, program ini belum juga terealisasi, padahal program itu telah dinantikan masyarakat sejak tahun pertama usai Taslim-Najamudin dilantik. Program tersebut sebenarnya diharapkan mampu menyelamatkan pelaku UMKM di tengah badai pandemi Covid-19.

“Dibutuhkan keseriusan pemerintah untuk segera merealisasikan janji terkait program ini, jika tidak segera direalisasikan dikhawatirkan bakal semakin memperparah sirkulasi ekonomi masyarakat kecil” ujar Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid kepada media ini, Selasa (22/6/2021).

Sebagai partai yang konsen memperjuangkan hak-hak dasar rakyat, lanjut Syarifudin, Demokrat Morowali terus mengawal hal itu. “Olehnya itu, pada rapat paripurna penyampaian nota keuangan pertangungjawaban APBD yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2021 baru-baru ini, Fraksi Demokrat dengan tegas mendesak pemerintah untuk segera merealisasikan program ini, sehingga tidak ada kesan mengulur-ulur janji politik, apalagi di masa pandemi seperti saat ini” tandasnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait