Beredar Foto Pertemuan Tiga Tokoh Politik Morowali

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Ditengah ramainya pembahasan soal peta politik Kabupaten Morowali menuju Pilkada 2024 mendatang, sebuah foto mengejutkan beredar di sejumlah group Whats App.

Foto tersebut nampak tiga tokoh politik penting Morowali bertemu di sebuah tempat. Ketiganya adalah Wakil Ketua I DPRD Morowali asal Partai Demokrat Syarifudin Hafid, Wakil Ketua II DPRD Morowali dari Partai Gerindra Asgar Ali, dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah asal Partai Gerindra Ambo Dalle, yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Morowali.

Syarifudin Hafid yang dikonfirmasi terkait beredarnya foto itu mengatakan bahwa pertemuan tersebut tanpa sengaja terjadi saat dirinya transit di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu untuk melanjutkan penerbangan ke Jakarta, dan sempat berkunjung di sebuah Warkop Kota Palu.

“Pertemuan ini tidak disengaja juga, dan Alhamdulillah kami bertiga bisa bersilaturrahmi sambil sedikit membahas tentang perkembangan Kabupaten Morowali ke depan, Pak Ambo Dalle sebagai senior di dunia politik tentunya sangat diharapkan memberikan masukan-masukan positif, Insya Allah lebih lanjut akan berbincang panjang lebar” ungkapnya.

Sementara, Ambo Dalle yang ditanyakan mengenai pertemuan itu menjelaskan bahwa tidak hal yang luar biasa diperbincangkan, hanya silaturrahmi biasa karena kebetulan bertemu di Kota Palu.

“Hanya pertemuan biasa saja karena kebetulan jumpa di Palu sebagai sesama anak daerah Morowali, yaah peebincangan hanya seputar kabar-kabar tentang legislatif di Morowali, selebihnya tidak ada” jelasnya.

Sedangkan Asgar Ali, juga mengungkapkan hal yang sama. “Iya benar, pertemuan tersebut cuma secara kebetulan tanpa direncanakan, saya kebetulan mau ke Makassar, transit di Palu” jawabnya singkat.

Seperti diketahui, ketiganya telah menjadi perbincangan bakal turut serta dalam kontestasi Pilkada Morowali 2024 mendatang, namun ketiganya belum menanggapi soal itu karena mengaku masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai wakil rakyat.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait