HUT RI, PT Oti Eya Sumbang 22,5 Ton Beras Bantu Penanganan Covid-19 Morowali

  • Whatsapp

Morowali,- Di masa pandemi Covid-19, seluruh pihak diharapkan untuk dapat ber-partisipasi dalam hal pencegahan penyebaran dan penanggulangan dampak virus tersebut.

Di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI, salah satu perusahaan tambang di Ka-bupaten Morowali, yakni PT Oti Eya Abadi turut membantu dengan menyerahkan bantuan beras sebanyak 22,5 ton.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, dana sebesar Rp500 juta juga telah diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang diterima oleh Gubernur, Rusdi Mastura, sebagai langkah partisipasi penanggulangan Covid-19 oleh manajemen PT Oti Eya Abadi.

Bantuan beras yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT Oti Eya Abadi usai upacara peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus 2021 di Morowali itu, diterima langsung Bupati Morowali untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Perwakilan PT Oti Eya Abadi, Isrul B Gani mengatakan bahwa bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak perusahaan dalam hal penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Morowali, terlebih khusus bagi masyarakat Morowali yang sedang menjalani isolasi akibat terpapar virus berbahaya ini.

“Di masa pandemi ini, semua pihak harus saling bahu-membahu, olehnya itu sekaligus memperingati HUT RI tahun ini, pihak perusahaan juga berpartisipasi dengan mem-berikan bantuan beras, semoga bermanfaat” tandas Isrul. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait