Ketua TP PKK Sulteng Salurkan Bantuan Bagi Penyintas di Huntara

  • Whatsapp

Palu,- Masyarakat Penyintas yang tinggal di beberapa kawasan Huntara Kota Palu mendapat beberapa jenis bantuan diantaranya berupa masker dan beras yang diserahkan oleh Ketua TP. PKK , Dr. Hj. Vera Rompas Mastura bersama pemerintah Daerah, Sabtu (21/08/2021).

Ketua TP. PKK Sulteng bersama Plt. Stap Ahli Pemeritahan dan Kesra, Dr.Rohani Mastura, M.Si,  Kepala Dinas Sosial Ridwan Mumu menyerahkan Bantuan Beras  Untuk masyarakat yang tinggal di Huntara Petobo sebanyak 1.014 KK, setiap KK mendapat 11,8 Kg. Sementara untuk masyarakat Hutara Palu Nagaya 80 KK, setiap KK mendapat 11, 8 Kg, dan pembagian masker sebanyak 3.000 buah masker dari Ketua TP.PKK .

Selain penyerahan ke Huntara, bantuan juga diberikan dari Gubernur Sulawesi Tengah sebesar Rp. 10 jt kepada Keluarga Yatim Piatu yang kedua orang tuanya meninggal akibat Covid -19 di kawasan Perumahan Pena Garden. Ibu Ketua TP. PKK atas nama Gubernur menyampaikan kepada Keluarga dan anak anak agar kuat dan terus meminta pertolongan dari Allah SWT agar anak anak mendapat perlindungan dan pertolongan.

Selanjutnya rombongan meninjau dapur Umum di Kelurahan Tondo, untuk memberikan makan masyarakat yang terdampak atas kebijakan mikro lock  efektif pemerintah Kota Palu. 

Vera Mastura menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan dan mengikuti Himbauan Pemerintah. Bantuan Masker merupakan dorongan buat kita semua untuk patuh terhadap protokol kesehatan, kita bantu pemerintah untuk mendukung seluruh kebijakan untuk penanggulangan Covid -19.***

Sumber: Pusdatina Pemprov Sulteng 

Berita terkait