Kota Palu Raih Peringkat II STQH 2021

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Kafilah kota Palu berhasil meraih Juara Umum ke-2 di ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) virtual ke-26 tingkat provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021.

Pengumuman hasil lomba tersebut diumumkan langsung oleh Dewan Hakim saat penutupan STQH ke-26 tingkat provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa malam, (30/08/ 2021) secara virtual dari kabupaten Banggai Laut yang menjadi tuan rumah.

Dalam hal ini, Kota Palu menduduki posisi kedua dengan total nilai 26 setelah Morowali Utara yang meraih Juara Umum Pertama dengan total perolehan nilai 29.

Adapun rincian juara yang berhasil diraih kota Palu, yakni Juara I sebanyak dua kali, Juara II sebanyak empat kali, Juara III sebanyak empat kali, Harapan I sebanyak satu kali, dan Harapan II sebanyak empat kali.

Hadir dalam acara penutupan yakni Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri, SH mewakili Wali kota Palu didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Palu, Ichsan Hamzah, dan pejabat lainnya dari Hotel Best Western Coco Palu. ***

Reporter: Zein Fatur Ramadhan

Berita terkait