Perdos Mulai Dilonggarkan, Reny Lamadjido Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
Ft: Humas Pemkot
banner 728x90

Palu,- Wakil Wali Kota Palu dr Reny Lamadjido melakukan kunjungan ke Perumahan Dosen (Perdos) tepatnya di Dapur Umum Pemkot Palu, yang mana kawasan tersebut berstatus pemberlakuan Lock Mikro Efektif (LME), Sabtu (21/08/21).

Dalam kunjungan tersebut Reny menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu proses LME di Perdos selama sepekan ini.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses LME ini, kepada Camat, Lurah, RT, RW, dan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Reny.

Ia juga menjelaskan bahwa pada hari Minggu, 22 Agustus 2021, kawasan Perdos akan mulai dilonggarkan. Hal ini sesuai kesepakatan bersama dalam rapat koordinasi evaluasi PPKM level 4 yang dipimpin oleh Wali Kota Palu.

“Pemberlakuan LME di Perdos ini tidak ada maksud untuk diskriminasi, namun pada prinsipnya kami ingin mengintensifkan 3T yaitu testing, treaking, dan treatment,” ujarnya.

Berdasarkan data tim Surveilance Palu, hasil testing yang telah dilakukan pada tanggal 17-19 Agustus 2021, dari 1.962 orang yang telah dites terdapat sebanyak 44 orang yang terkonfirmasi positif covid-19.

Ia juga meminta kepada Dinas Sosial agar mendata betul kepada warga yang masih isolasi mandiri, agar selalu diperhatikan seperti pemberian paket sembako, vitamin, dan makanan.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, kami mohon pamit sebab kami akan pindah LME di Birobuli Utara dan Selatan, kami berharap Perdos bisa menjadi zona hijau,” imbuhnya. ***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait