Hajar Persido 4-1, Coach Nupabomba Masih Belum Puas

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – Coach PSNB Nupabomba Kamaludin masih belum puas dengan kemenangan telak atas Persido Donggala di Stadion Gawalise Palu, Rabu (27/10/2021). Meski demikian, Kamaludin menilai kalau PSNB bermain lebih baik daripada laga Liga 3 Sulteng sehari sebelumnya.

“Terus terang hasil hari ini saya belum puas, karena anak-anak belum keluarkan seluruh kemampuannya. tapi ini langkah maju dibandingkan laga terakhir kami,” kata Kamaludin.

Empat gol kemenangan PSNB diborong oleh dua pemain yakni Kurniawan dan Buyung. Sementara, satu-satunya gol hiburan Persido disarangkan oleh Setiawan.

Persido lebih unggul pada 7 menit kick off babak pertama. PSNB menyamakan kedudukan lewat Buyung (33”) yang bertahan hingga jeda turun minum.

Babak kedua coach Kamaludin melakukan rotasi dengan memasukkan pemain dan menerapkan strategi counter attack.

Strategi itu terbukti jitu, PSNB Nupabomba yang tertinggal lebih awal, berhasil menguasai pertandingan dan membalikkan keadaan.

Tambahan tiga poin menambah panas persaingan di Grup B Liga 3 Sulteng. Tiga klub memiliki poin 6  yakni PSNB Nupabomba, Persbul Buol, dan Persttimo Moutong.

Ketiganya menempel ketat pemuncak klasemen sementara Bandar Sulteng yang sudah mengoleksi 9 poin.

Reporter: Ikhsan Madjido

Berita terkait