Kadis Damkarmat Palu Terima Inspiring Profesional And Leadership Award 2021

Ket foto : dok pribadi untuk kailipost.com

Bandung,- Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kota Palu, Sudaryano Lamangkona dianugerahi penghargaan Inspiring Professional and Leadership Award 2021. Penganugerahan penghargaan tersebut berlangsung pada  Jumat, 15 Oktober 2021 bertempat di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.
 
Penganugerahan bertajuk 3.0 Award Trend Summit ini diberikan kepada Kepala Dinas Damkarmat Kota Palu berdasarkan hasil penilaian dari tim Juri Indonesia Awards Magazine.
 


Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pimpinan instansi pemerintah/non pemerintah, birokrat, maupun politisi yang berprestasi atas usahanya meningkatkan kinerja melalui implementasi sistem dan leadership yang baik.
 
Dalam kesempatan tersebut, Sudaryano menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Indonesia Awards Magazine yang telah memberikan penghargaan ini kepada dirinya.


 
Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak baik stakeholder, masyarakat, maupun para personel Dinas Damkarmat Kota Palu atas dukungan dan kerja samanya, sehingga ia mampu mendapatkan apresiasi dari Indonesia Awards Magazine.
 
“Secara pribadi dan atas nama organisasi, saya mendedikasikan penghargaan ini kepada masyarakat kota palu, seluruh staf dan personil Dinas Damkarmat dan secara khusus Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu serta seluruh perangkat Daerah Kota Palu yang selama ini telah memberikan dukungan, perhatian dan kesempatan bagi Damkarmat dalam melaksanakan tugas, sebagai wujud Palu Mantap Bergerak” terangnya.


 
Ia juga berharap dengan adanya penghargaan ini dapat semakin meningkatkan tugas dan tanggung jawab organisasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Dinas Damkarmat Kota Palu.
 
Sebab menurutnya, aktivitas masyarakat Kota Palu yang kian meningkat pasca bencana alam tiga tahun lalu, menuntut sistem pelayanan lebih ditingkatkan.
 
“Olehnya melalui momentum ini, kesiapsiagaan Dinas Damkarmat lebih ditingkatkan agar mampu memberikan rasa perlindungan kepada warga dalam setiap kejadian yang bersifat emergency” tutupnya. ***

Reporter: Fredi/magang2021untad

banner 728x90

Pos terkait