Miris! Sosok Bayi Ditemukan Dalam Dos di Toli-toli

  • Whatsapp
banner 728x90

Kailipost,- Seorang bayi berkelamin perempuan ditemukan oleh Marsidi salah seorang warga Kecamatan Baolan Kabupaten Toli-toli, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sehat dan masih melekat ari-ari pada bagian pusarnya. Senin, 11 Oktober 2021.

Marsidi salah satu saksi mengemukakan saat itu ia hendak mengantarkan anaknya untuk berjualan di Jalan Sona Nopi pada pukul 06.00 WITA.

Setelah mengantarkan anaknya, Marsidi langsung pulang ke rumahnya, di perjalanan ia secara tidak sengaja melihat dos di depan rumah Chipta.

Ia menyangka bahwa dalam dos tersebut anak kucing yang dibuang, namun setelah membuka dos tersebut Marsidi kaget, ternyata dalam dos ialah seorang bayi perempuan.

Tanpa berpikir lama, Marsidi langsung memanggil tetangganya yang bernama Mariam untuk memastikan bahwa bayi tersebut dalam kondisi hidup.

Setelah dilakukan pengecekan, Marsidi bersama Mariam membawa bayi tersebut ke Puskesmas Baolan untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Kasus penemuan bayi tersebut, telah ditangani oleh pihak kepolisian, sampai saat ini belum diketahui oknum yang membuang bayi yang tidak berdosa tersebut. ***

Jurnalis kailipost.com : Zein

Berita terkait