Turnamen Bintang Muda Cup Soulove Layak Ditiru Desa di Sigi

  • Whatsapp

SIGI – Pemuda Desa Soulove menggelar turnamen sepak bola bertajuk Bintang Muda Cup 2021 dari Jum’at, 12/11/2021 hingga Minggu, 14/11/2021.

Dalam turnamen yang diselenggarakan bekerjasama dengan kelompok ibu-ibu PKK desa setempat keluar sebagai juara Kaleke Putra dan runner up Elang Muda Sigi.

Saat menutup kegiatan tersebut minggu kemarin, Ketua KONI Sigi Agus Syawal mengatakan turnamen ini bisa dijadikan contoh bagi desa lain di Kabupaten Sigi untuk berbuat hal serupa.

Pihaknya berjanji akan menggelar turnamen sepakbola kelompok umur tahun depan.

“Turnamen kelompok umur akan digelar tahun depan. Bisa dijadikan agenda Koni atau Askab Sigi. Yang jelas kegiatan di Desa Soulove ini bisa ditiru oleh desa lain untuk melakukan turnamen serupa, agar potensi sepakbola di Sigi bisa ditingkatkan,” kata Agus Syawal.

Sementara ketua panitia Risnandar mengemukan turnamen Bintang Muda Cup sukses berkat kerjasama pengurus sepak bola Bintang Muda dan ibu-ibu PKK Desa Soulove.

“Kami mencoba menggairahkan kegiatan sepak bola di Desa Soulove lewat turnamen kelompok umur 17 tahun dengan target tuan rumah keluar sebagai juara agar bisa mengikuti kegiatan Liga Top Score bulan depan,” kata Ketua PS Bintang Muda Soulove ini.***

Reporter: Ikhsan Madjido

Berita terkait