Bahas TKDD, Banggar DPR RI Temui Wagub Sulteng

banner 728x90

Bahas Kelola TKDD, Anggota DPR RI Kunker Ke Sulawesi Tengah

PALU,- Pimpinan Banggar Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang juga merupakan Anggota DPR RI Muhidin Said, bersama Dirjen Pertimbangan Keuangan Daerah Departemen Keuangan RI Astera Bhakti melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Tengah dalam pembahasan pengelolaan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD).

Baca Juga

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir menerima langsung kunjungan tersebut di Kantor Gubernur Sulteng, Pogombo, Senin (06/12/2021).

Kunjungan kerja Banggar DPR RI ke Sulawesi Tengah memiliki nilai strategis bagi proses pembangunan di Sulawesi Tengah, terutama dalam pengelolaan Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD).

“Pertemuan Banggar DPR RI dengan seluruh Kepala Daerah di Sulawesi Tengah yang juga dihadiri oleh Dirjen Perimbangan Keuangan harus mampu dimanfaatkan oleh seluruh kepala daerah untuk membangun kesepahaman dan juga mencari solusi permasalahan yang dihadapi dalam pengelolaan TKDD”. Ujar Muhidin Muhammad Said.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Mamun Amir, menyampaikan permohonan maaf dari bapak Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, karena beliau saat ini belum bisa bersama dalam kunjungan Banggar DPR RI dan Dirjen Perimbangan Keuangan Daerah Kementrian Keuangan RI beserta jajaran.

Halaman Berikutnya…..

Berita terkait