Ini Dia Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand Leg I, AFF Cup 2020

  • Whatsapp
banner 728x90

Zein Fathur Ramadhan

Kailipost.com – Indonesia pada hari ini Rabu, (29/12), pukul 20.30 WITA malam, akan berhadapan dengan Thailand sang Gajah Putih pada piala AFF Cup 2020 leg pertama.

Untuk itu prediksi susunan pemain Laskar Garuda akan dibahas di media ini, namun siapa sangka pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong selalu membuat kecohan kepada publik terhadap pemain inti nantinya.

Sebelumnya, pada konferensi pers jelang lawan Thailand, Shin Tae Yong membawa pemain Indonesia sebagai pendamping yaitu Egy Maulana Vikri. Dikutip dari Okezone.com.

Hal tersebut menandakan Egy MV bakal diturunkan starter menghadapi Thailand pada leg pertama, namun itu belum tentu pasti pasalnya pelatih asal Korea tersebut selalu membuat prank dihadapan publik.

Umumnya pemain yang mendampingi pelatih saat konferensi pers bakal diturunkan sebagai starter, lalu apakah Shin Tae Yong akan membuat kejutan baru lagi untuk Thailand?

Hingga kini, Shin Tae Yong selalu membuat spekulasi publik kurang tepat, banyak beranggapan pemain seperti Egy, Elkan, Irfan Jaya diturunkan sebagai starter, namun prediksi tersebut selalu salah dan tidak berlaku bagi Shin Tae Yong.

Halaman Berikutnya…..

Berita terkait