Vera Mastura Raih Penghargaan Perempuan Inspirasi 2021

  • Whatsapp

jurnalis utama kailipost.com : andono wibisono

JAKARTA – DR Vera Rompas Mastura, atau kesehariannya dikenal istri gubernur Sulawesi Tengah, tahun ini masuk katagori perempuan inspirasi Indonesia. Vera salah satu perempuan Indonesia yang memperoleh ‘sanjungan’ berharga dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia atau IPEMI, 15 Desember 2021.

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) bekerjasama dengan Majalah IPEMI setiap tahun memberikan penghargaan kepada perempuan – muslimah yang sepak terjangnya banyak memberikan inspirasi di sekitarnya.

Selain memberikan penghargaan, IPEMI juga meluncurkan buku PII 2021. Acara ini rutin dilakukan di setiap akhir tahun, dan sempat tertunda akibat mewabahnya Virus Covid-19, dan alhamdulillah kini perlahan melandai.

Tujuan kegiatan Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2021 ini, antara lain untuk mendorong Perempuan (Muslimah) di Indonesia, untuk terus berprestasi, berkarya, dan berkontribusi. Menjadikan keberhasilan Perempuan Indonesia sebagai inspirasi untuk pengembangan muslimah pada khususnya, dan perempuan di Indonesia pada umumnya.

Berita terkait