Vera Mastura Raih Penghargaan Perempuan Inspirasi 2021

  • Whatsapp

Perempuan Multitasking
Perempuan ditakdirkan oleh Allah SWT mempunyai kemampun yang Multitasking, oleh karenanya perempuan dalam kehidupan mempunyai banyak kegiatan yang dapat dilakukan bersamaan. Peran perempuan sangatlah komplit, tidak hanya sebagai seorang ibu dari anak-anaknya, juga istri yang akan selalu hadir melayani dan melengkapi suaminya, Menjadi komplit ketika perempuan hadir sebagai aktivis atau perempuan karier, atau perempuan pemimpin, terlebih sebagai perempuan pebisnis. Dan jika masih memiliki orangtua, fungsinya sebagai anakpun sangat menarik  tertulis di buku ini, semoga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Dari perempuanlah cita-cita besar terwujud, dari perempuanlah hal-hal mulia terlaksana, karena perempuanlah akan tumbuh dan berkembang generasi unggul bangsa, dan ada seribu satu  cerita tentang perempuan yang layak untuk dijadikan inspirasi bagi kaumnya sendiri.

Berkenaan dengan banyaknya cerita sukses jatuh bangunnya dari perjuangan perempuan baik dalam menjalankan peran-perannya  sebagai anak, istri, ibu, karier, dan makhluk sosial yang selalu berinteraksi di tengah masyarakat, IPEMI dan Majalah IPEMI terus mengikhtiarkan terhimpunnya kisah-kisah hebat tersebut dalam buku Perempuan Inspirasi Indonesia. Buku ini menceritakan perjalanan hidup tokoh-tokoh perempuan di negeri ini, agar bisa menjadi inspirasi untuk perempuan lain dalam menjalankan hidup dan kehidupan ini.

Semoga buku ini bermanfaat, dan kegiatan seperti ini terus dapat dilakukan untuk memberi apresiasi kepada perempuan hebat Indonesia.

Kegiatan Anugerah Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2021 ini, dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Ibu I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Gubernur Sumatera Utara Bapak H. Edy Rahmayadi, dan pejabat serta tokoh lainnya. Juga dimeriahkan dengan Tarian Persembahan Daerah Sumut, serta fashion show busana etnik dari Sumatera Utara.

IPEMI adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi Pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

IPEMI memiliki jutaan anggota, terdiri dari pengusaha muslimah, maupun muslimah yang ingin menjadi pengusaha/ mendapat income tambahan untuk keluarga.
Kepengurusan dan anggota IPEMI sudah ada di 34 provinsi, seluruh Indonesia, dan 15 negara sahabat, yakni Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat, Jepang, Rusia, London, Australia, India, Saudi Arabia, Korea Selatan, Belgia, Yunani, dan Dubai (Uni Emirat Arab). **

Berita terkait