Pemain U-12 Palu Selection Pecah Tangis; Kalah Tipis Dengan Jatim 2

banner 728x90
Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia

Reportase/editor : andono wibisono

LOMBOK – Pecah tangis pesepakbola usia di bawah 12 tahun Palu Selection di Kejurnas FOSSBI Lombok Nusa Tenggara Barat pagi ini, Minggu 16 Januari 2022. Sebagai juara bertahan di 2019 lalu sebelum wabah Corona akhirnya terlepas.

Baca Juga

Main dengan Jatim 2 (Arema Malang) pemain Palu Selection unggul satu gol di babak pertama. Permainan apik dipertontonkan semua pemain ‘Sulteng Juara’ itu. Menit kelima, Rifkal merobek gawang Jatim 2. Skor satu nol untuk Messi dkk.

Akhirnya Jatim 2 menguasai permainan. Gawang Sulteng Juara dibombardir dua gol. Skor berubah dan kondisi dan situasi berbalik. Serangan demi serangan di muka gawang tim kuning ‘kailipost.com’ itu.

Di babak kedua, materi pemain berubah. Akibat ada peraturan FOSSBI yaitu di babak kedua harus diganti lima pemain. Akibatnya, posisi gelandang Akbar Messi (adik bungsu Witan Sulaeman) turun ke bek kiri. Palu Selection mulai kocar kacir.

Kalah dengan Jatim 2, Tim Palu Selection harus puas berebut juara 3 atau 4 melawan tuan rumah Mataram. Anak – anak pun menangis dan Coach Rahman terus memberi semangat. ‘’Datang untuk Menang itu Tujuan ! Pertarungan Sudah Dimulai. Hasil itu adalah Kekuatan untuk Kembali Datang untuk Menang ! Nemaeka ! Rebut Juara !

Berita terkait