Anwar Hafid, Kukuhkan IAAL Parimo

Parigi,- Anggota Komisi II DPR-RI Anwar Hafid kembali melakukan reses di Provinsi Sulawesi Tengah. Kali ini mantan Bupati Morowali dua periode itu mengunjungi Kabupaten Parigi Moutong.

Salah satu agenda yang dihadiri Anwar Hafid adalah Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Alumni Alkhairaat (IAAL) Kabupaten Parigi Moutong/ masa khidmat 2022-2025. Ia diundang dalam kapasitasnya sebagai alumni Alkhairaat.

Baca Juga

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Asisten I Setkab Parigi Moutong Samin Latandu, Pengurus Pusat Ikatan Alumni Alkhairaat Abdul Haris, anggota DPRD Parigi Moutong, Kapolsek Parigi dan Abnaul Khairaat Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Anwar Hafid yang juga merupakan Ketua Komda Alkhairaat Kabupaten Morowali menyampaikan bahwa selaku alumni Alkhairaat ia berpesan agar jangan pernah ragu untuk belajar di Alkhairaat, karena Alkhairaat adalah warisan guru tua selaku tokoh pendiri Alkhairaat.

Dikatakan Anwar, untuk membangun dan membesarkan Alkhairaat, jangan pernah ragu menyumbangkan tenaga, pikiran, ide, maupun gagasan/ bahkan uang sekalipun/ karena keberkahan di Alkhairaat sangat nyata adanya.

Ia juga meminta agar kader Alkhairaat bisa lebih lebih kuat, tidak hanya dalam lingkup Wanita Islam Alkhairaat (WIA) saja, namun seluruh pengurus maupun anggota. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait