Kabar Baik Untuk UMKM, Jokowi Minta Rp400 T Beli Produk Dalam Negeri

  • Whatsapp

“Saya minta dan saya enggak mau ditawar-tawar lagi urusan yang Rp400 triliun di Mei. Segera juga dorong yang namanya UKM-UKM di daerah itu untuk masuk segera ke e-Katalog. Masukkan sebanyak-banyaknya,” tandas Presiden.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam acara tersebut antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, dan Gubernur Bali Wayan Koster.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan sangat mendukung apa yang menjadi komitmen Bersama dan arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo , untuk Mendukung Pemanfaatan Produksi Dalam Negeri dan terus memberikan dorongan kepada UMKM Provinsi Sulawesi Tengah untuk meningkatkan Kwalitas dan peningkatan Produksi hasil UMKM sulawesi Tengah apalagi Sulawesi Tengah memiliki tempat yang sangat strategis atas perpindahan Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan. ***

Berita terkait